Harga Honda Mobilio cikarang bekasi


Harga Honda Mobilio cikarang  adalah sebuah MPV mini dengan tujuh tempat duduk yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda. Generasi pertama Mobilio yang diproduksi tahun 2001-2008, adalah seri kedua di Honda Small Max dan juga mengambil konsep Honda’s Global Small Platform dengan mesin i-DSI. Pada bulan Mei 2008, Honda Freed diperkenalkan, menggantikan Mobilio.

Generasi pertama (2001–2008)

Hondabekasi.id Honda Mobilio cikarang bekasi  adalah mobil MPV 1.5L kompak yang dirancang dengan kegiatan rekreasi dalam pikiran. Mobilio Spike dirilis di Jepang pada 19 September 2002 dan merupakan model kedua Honda dalam seri Small Max. Karena pendekatan pemasaran luarnya, itu dijual di Jepang di lokasi dealer Honda Verno. Mobilio, menurut Honda, mencapai peringkat bahan bakar tertinggi di kelas kendaraan 7 penumpang, pada 17,2 km / L. Itu dihentikan pada musim panas 2008 setelah rilis Honda Freed. Mobilio menampilkan area kargo yang luas dengan kedalaman 6,09 kaki (1,86 m) dan tinggi 3,6 kaki (1,10 m) dan dapat dikonfigurasi dalam 5 mode; mode utilitas, mode panjang, mode kembar, mode refresh, dan mode penyesuaian. Seiring dengan konfigurasi kargo yang fleksibel, ada dua pintu geser, satu di setiap sisi. Kait penyimpanan tailgate interior dapat menampung sekitar 11 lb (5.0 kg).

Mesin 1.5L VTEC dirancang untuk tenaga dan penghematan bahan bakar. Kementerian Transportasi Jepang mengakui Mobilio sebagai kendaraan “sangat rendah emisi”. Juga tampil dalam Mobilio Spike adalah Honda Multimatic S (CVT). Ini adalah generasi baru CVT Honda dengan mode 7-percepatan yang menawarkan tiga mode mengemudi: CVT; Mode pergeseran otomatis 7-percepatan; dan mode pergeseran manual 7-percepatan. Penggerak Empat Roda juga tersedia. Mobilio Spike menggabungkan teknologi G-CON (G-force Control) Honda, untuk keamanan kecelakaan yang ditingkatkan. Bodi kendaraan dirancang untuk menawarkan perlindungan bagi penumpang dalam tabrakan frontal 55 km / jam, tabrakan offset depan 64 km / jam, tabrakan samping 55 km / jam, dan tabrakan belakang 50 km / jam. Honda telah menerapkan program pengujian tabrakan kendaraan-ke-kendaraannya sendiri: tabrakan offset frontal 50% dengan kendaraan kelas 2 ton sementara kedua kendaraan melaju dengan kecepatan 50 km / jam, untuk membantu meningkatkan keamanan dalam tabrakan dunia nyata. Untuk meningkatkan daur ulang, hampir semua bagian cetakan injeksi interior terbuat dari resin olefin. Bersama dengan langkah-langkah lain, ini menghasilkan daur ulang kendaraan secara keseluruhan lebih dari 90%.

Generasi kedua (DD4) (2013–sekarang)

Generasi kedua Mobilio berbasis Honda Brio diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2013 di Indonesia International Motor Show 2013 dan mulai dipasarkan pada tanggal 25 Januari 2014 dan telah diperkenalkan di pasar India pada bulan Juli 2014,[2] di Thailand pada bulan September 2014,[3] dan di Afrika Selatan pada bulan Oktober 2014.[4] Honda Mobilio diproduksi secara lokal (CKD) di pabrik Karawang. Pada bulan Januari 2016, New Honda Mobilio diluncurkan dengan penyegaran pada desain interior dan dashboard sehingga desain dashboard New Honda Mobilio mirip dengan Honda Jazz generasi ketiga, yang juga digunakan oleh Honda BR-V.

Spesifikasi

Honda Mobilio menggunakan mesin 1.5L L15Z1 i-VTEC 16 valve dengan tenaga 118 PS @ 6600 RP, dengan torsi maksimal 14,8 N.m pada 4600 RPM. Sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun mampu mengeluarkan energi secara maksimal. Sistem suspensinya MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang.

Honda Mobilio tersedia dalam tipe S, E, E CVT, E CVT Prestige, RS dan RS CVT.

Mobilio RS

Pada tanggal 19 Juni 2014, PT Honda Prospect Motor meluncurkan varian sporty, Mobilio RS. Varian RS lebih radikal, termasuk body kit yang lebih sporty, lampu depan proyektor dengan DRL (daytime running lights), roda sporty 15″, hiasan atap perak, interior hitam penuh, gagang pintu matte perak, kunci pintu sensor kecepatan, tweeter, audio kemudi, dan isolasi pintu ganda untuk membuat kabin lebih kedap suara. Perubahan ini sangat signifikan dibandingkan dengan varian Prestige. Varian RS ini ditawarkan dengan warna-warna baru, dengan Carnelian Red Pearl dan Modern Silver Metallic menggantikan Polished Metal Metallic, dan warna-warna lain dalam Mobilio standar juga ditawarkan kecuali Premium Blue Pearl, baik manual 5-percepatan atau transmisi CVT.

Facelift  2017

Versi facelift dari Honda Mobilio dan Honda Mobilio RS diluncurkan pada 12 Januari 2017 di Djakarta Theatre XXI. Setelah lebih dari 3 tahun tanpa ubahan signifikan kecuali dashboard baru. New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga varian yaitu S M/T, E M/T dan E CVT. Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua varian yaitu RS M/T dan RS CVT. Pada tanggal 19 April 2018 di IIMS 2018, New Honda Mobilio E CVT Special Edition diluncurkan.

Pada tanggal 21 Februari 2019, New Honda Mobilio mendapatkan penyegaran berupa lampu depan proyektor dengan LED DRL untuk varian New Honda Mobilio E dan RS dan two tone alloy wheel berukuran 15″ dengan desain baru. Sedangkan untuk varian New Honda Mobilio S mendapatkan grille yang sama dengan yang digunakan pada New Honda Mobilio E CVT Special Edition. New Honda Mobilio S dan E mendapatkan head unit layar sentuh resistif berukuran 6.2″ dengan koneksi Bluetooth, telepon bebas genggam, kamera mundur, serta pemutar CD dan DVD. Sedangkan untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan penyegaran berupa antena sirip hiu, lampu belakang kombinasi model smoked, hiasan oranye di dashboard, jahitan merah di kursi, desain baru meter cluster dengan logo RS dan head unit layar sentuh kapasitif berukuran 8″. Harga New Honda Mobilio tidak naik dibandingkan dengan model sebelum penyegaran ini. Penyegaran pada New Honda Mobilio ini diluncurkan di Kota KasablankaJakarta Selatan, bersamaan dengan versi facelift dari Honda Civic sedan generasi kesepuluh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *